Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dari Safeliku Blogspot


Mediakii.my.id -- Hai sobat PejuangIPK yang setia, di tahun 2020 ini banyak berbagai cara menghasilkan uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal mulai dari menjadi dropshiper, affiliate marketer, bikin video di youtube, survey online maupun memendekan link url.

jika kamu memendekan url juga kamu bisa mendapatkan imbalan berupa uang dollar, mungkin kamu pernah lihat situs adfly ketika sedang mendownload file lewat web blog. saat kamu atau teman mu melewati short link tersebut, penghasilan di akun kita akan bertambah.

Tapi disini saya tidak kita tidak akan membahas web adfly, saya akan coba memberi sedikit trik bagaimana cara mendapatkan uang dari safelinku money.

link Safelinku adalah layanan url shortener lokal Indonesia, dimana kita sebagai user bisa memperpendekan dan membagikan linknya untuk memperoleh dollar. Adapun Kelebihan jika kita sua daftar di safelinku yaitu payout rates nya sangat tinggi, di negara Indonesia CPM nya adalah $3.13 atau sekitar Rp.50.000 dan yang terbesar dari negara Jerman dengan CPM $8.20.

Untuk mencairkannya sangat lah mudah, tabungan kamu harus terkumpul minimal $5 dan pembayaran bisa melalui pulsa, bank ataupun dari rekening online seperti paypal. Untuk proses payment atau pemabayaran nya sangat cepat dalam 1x24jam uang sudah ada disaku kamu. untuk Soal registrasi juga sangat mudah dan gampang tidak ribet, tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung dengan safelinku login yang terpenting mempunyai blog untuk dipersingkat.

Oh ya, safelinku juga menyediakan fitur "Refferal Program" dengan program ini anda mendapatkan komisi yang sangat besar, dimana kamu harus mengajak orang untuk menjadi member di situs shotlink terbaik 2018 ini dengan kode reff kamu. Jika  berhasil, maka kamu akan dijanjikan memperoleh komisis sebesar 20% dari pendapatan orang yang kamu undang.

Cara Mudah Daftar Safelinku  2020

Jika kamu tertarik untuk mencoba dan ingin menambah penghasilan melalui shortener url ini. kita berikan tahap demi tahap untuk mendaftar safelinku. Untuk Daftar nya sangatlah gampang sekali, kamu bisa mengikuti panduan dibawah ini.

1. Tahap Awal yang Pertama kamu masuk terlebih dahulu ke situs resmi safelinku.com atau klik disini



2. ditahap ini, kamu akan melihat homepage dari shortlink Indonesia, tinggal klik saja tombol "Register". atau "Sign up"

3. Next, kamu akan diarahkan ke menu form registrasi dan isi dengan benar setiap kolomnya, jika bingung kamu bisa baca panduannya dibawah ini.


*Note: Tolong baca dengan Teliti, supaya tidak error
  • Kemudian isi
  • First Name = isi nama depan
  • Last Name = isi nama belakang
  • Username = isi nickname
  • Email = isi email
  • Password = isi password
  • Re-enter Password = isi lagi password anda
4. Kemudian pilih country : Indonesia
5. Klik captcha dan terakhir klik submit
Cek Email yang kamu daftar tadi, kemudian Verifikasi.
Selesai.

Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Duit di Safelinku ?

Lumayan perhari dapet banyak hehe


Untuk Mendapatkan banyak uang dari bayaran atau uang di safelinku, kamu harus share link yang telah kamu perpendek ke berbagai media sosial atau share di blog kamu sendiri.

Semakin banyak orang yang mengunjungi maka akan semakin banyak Uang kamu

Cara Memperpendek URL di Safelinku


Untuk mendapatkan Bayaran yang banyak kamu harus short link / memperpendek url kamu yang nanti akan disebar ke sosial media. begini caranya :


Login Safelinku
Kemudian Pilih Tools / bisa akses safelinku.com/member/tools/quick



Quick Link = untuk memperpendek 1 link saja
Mass Shrinker = untuk memperpendek secara massal
Website Script = Diletakan atau ditempelkan di blog kamu supaya link yang ada diblog otomatis menjadi shortlink sendiri

Sekian artikel dari pejuangIPK mengenai Cara Daftar Safelinku Untuk Dapat Uang Gratis semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan tinggalkan komentar ya.

1 comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Safeliku Blogspot"