Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Investasi Reksadana Mulai 10 Ribu, Cocok Buat Pelajar

Investasi 10 Ribu

Mediakii.my.id - Cara investasi reksadana mulai dari 10ribu, gimana sih caranya? Nah untuk investasi ini pas banget buat pelajar dan mahasiswa mulai nabung dengan 10ribu an. Kalian bisa download aplikasi bibit di playsotre maupun di Appstore.

Di aplikasi tersebut kita bisa investasi dengan mulai 10 ribu doang perbulan atau perhari, aplikasi bibit ini sudah diawasi oleh OJK jadi aman dan terpercaya.

OJK itu apasih? Jadi OJK itu adalah Otoritas Jasa Keuangan Lembaga independent yang berfungsi sebagai penyelenggaraan sistem pengaturan dan pegawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sector jasa keuangan. Jadi kalian tidak perlu takut karena aplikasi ini sudah aman yaa.

Kalian bisa mencoba investasi reksadana dengan menggunakan aplikasi bibit, ada beberapa macam reksadana di aplikasi bibit sebelumnya reksadana itu apasih? Jadi Reksa Dana adalah paket investasi yang dikelola secara professional oleh Manajer Investasi.

Dana masyarakat yang di kumpulkan dalam reksadana akan di investasikan ke berbagai intrumen keuangan untuk menghasilkan keuntungan di masa depan.

Ada beberapa jenis reksadana di bibit yaitu:

1 Reksa Dana Pasar Uang

Reksa Dana saham adalah sebuah reksa dana yang beresiko cukup rendah dengan return yang lebih tinggi dari deposito.

Ini adalah contoh investasi menggunakan reksa dana pasar uang yang dimulai dengan 10ribu kamu bisa nabung setiap hari atau perbulan, terserah saja tergantung dari kalian mau nabung berapa.

2. Reksa Dana Obligasi

Reksa Dana Obligasi adalah sebuah reksa dana yang return nya stabil dengan resiko yang moderat.

Ini adalah contoh investasi menggunakan reksa dana obligasi yang dimulai dengan 10ribu kamu bisa nabung setiap hari atau perbulan, terserah saja tergantung dari kalian mau nabung berapa.

3. Reksa Dana Saham

Reksa Dana Saham adalah sebuah reksa dana yang return nya tertinggi untuk yang berani ambil resiko investasi jangka panjang.

Ini adalah contoh investasi menggunakan reksa dana saham yang dimulai dengan 10ribu kamu bisa nabung setiap hari atau perbulan, terserah saja tergantung dari kalian mau nabung berapa.

4. Reksa Dana Syariah

Reksa Dana Syariah adalah sebuah reksa dana terbaik untuk investor yang ingin mematuhi prinsip investasi Syariah.

Ini adalah contoh investasi menggunakan reksa dana syariah yang dimulai dengan 10ribu kamu bisa nabung setiap hari atau perbulan, terserah saja tergantung dari kalian mau nabung berapa.

Post a Comment for "Investasi Reksadana Mulai 10 Ribu, Cocok Buat Pelajar"