Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengganti Nickname dan Tagline VALORANT Gratis!

Cara Mudah Mengganti Nickname dan Tagline VALORANT Gratis!

Mediakii.my.id --
VALORANT menjadi salah satu game fenomenal yang berhasil menyajikan gameplay berbeda dengan game-game FPS (First Person Shooter) pada umumnya. Sehingga tak heran jika para pecinta game FPS turut terjun kedalam game yang dikembangkan oleh Riot Games. Bahkan beberapa teman saya yang masih awam tentang game tembak-menembak pun juga ikut meramainkan game VALORANT.

Bagi yang masih awam bermain game FPS tak usah khawatir, karena sebelum mulai permainan, kita diharuskan mengikuti mode practice terlebih dahulu. Tentunya mode ini sangat amat penting, karena kita akan diberikan intruksi serta informasi tentang dasar-dasar game VALORANT, seperti cara berjalan, menembak, dan mengeluarkan skill.

Namun yang paling penting di sebuah game, tentu tak lepas dari yang namanya nickname. Hal ini dikarenakan nickname menjadi sebuah indentitas yang membedakan kita dengan player lain. Di game VALORANT sendiri, kita bebas memberikan nickname terhadap akun yang dimiliki, misalnya dengan nama asli, tokoh favorit, maupun nama samaran.

Hanya saja, terkadang kita terlalu terburu-buru saat memberikan nickname sehingga membuat kita tak cukup puas dengan nickname tersebut. Di kebanyakan game, untuk mengganti nickname kita perlu item berbayar yang mana untuk mendapatkan item tersebut diperlukan top-up terlebih dahulu. Tentunya hal ini membuat tim F2P (Free to Play) mengurungkan niatnya untuk mengubah nickname mereka.

Untuk hal tersebut tak perlu khawatir, karena hingga saat ini Riot Games memberikan akses kepada para playernya untuk mengganti nickname beserta tagline secara cuma-cuma. Tetapi untuk melakukan pergantian nickname ini tidak bisa kita lakukan di dalam game, alias hanya bisa dilakukan di situs resmi Riot Games. Adapun langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut:

Cara Mudah Mengganti Nickname dan Tagline VALORANT  :


  1. Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja kita harus login terlebih dahulu ke akun Riot Games disini
  2. Setelah berhasil login, kemudian pergi ke menu RIOT ID.
  3. Klik icon pena di sebelah tulisan RIOT ID, maka akan terbuka form NEW RIOT ID beserta tagline.
  4. Setelah itu kita bisa memasukan nickname baru yang ingin digunakan, beserta tagline unik berisi kombinasi angka maupun huruf.
  5. Jika sudah terisi semua, selanjutnya klik Submit, nickname baru pun berhasil dibuat.

Tapi perlu diingat bahwa fitur change nickname ini hanya bisa digunakan sebulan sekali. Oleh karena itu pikirkan terlebih dahulu nickname yang diinginkan sebelum menggunakan fitur tersebut, sehingga tidak ada penyesalan lagi setelah mengganti nickname. Namun kedepannya, bisa saja fitur ini dihilangkan, dan diganti dengan sistem top-up, jadi tunggu apalagi? Yuk ganti nickname sekarang.

Post a Comment for "Cara Mudah Mengganti Nickname dan Tagline VALORANT Gratis!"